Brigadir Eka Frestya, Polwan Cantik jadi Idola di Sosmed

Brigadir Eka Frestya, polwan cantik yang sering menjadi perbincangan kaum pria karena kemolekan serta wajah manisnya saat bertugas membawakan acara pemantauan lalu lintas di salah satu stasiun televisi.
Wajah cantiknya telah mencuri banyak perhatian terutama para onliner, yang sering menggombal kata-kata puitis ke akun milik Brigadir Eka @frestya88. Hari ini Senin (5/5/2014) kabar `duka` melanda para onliner khususnya pria karena di sosial media ramai perbincangan Brigadir Eka menikah.

Brigadir Eka menikah Sabtu 3 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan dengan Kompol R Bagoes Wibisono. Sejak Sabtu 3 Mei 2014 hingga hari ini kabar Brigadir Eka menikah masih ramai diperbincangan bahkan banyak onliner yang berkabung karena kabar tersebut.

Para onliner menyayangkan kabar Brigadir Eka menikah karena diklaim ia jadi salah satu dari jodoh mereka. Kabar ini juga membuat para pria kehilangan polwan cantik yang bertugas menjaga lalu lintas dengan status masih sendiri. Mungkin kehilangan polwan cantik yang satu ini tidak terlalu bermasalah sebab masih ada polwan cantik lainnya di NTMC Polri yaitu : Brigadir Avvy Olivia dan Briptu Dara Intan.

Profil Brigadir Eka Frestya :
Nama : Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung dan main selancar salju

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

0 Response to "Brigadir Eka Frestya, Polwan Cantik jadi Idola di Sosmed"

Posting Komentar