Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita

Wanita yang memiliki perut buncit pastinya ingin segera menyinkirkan tumpukan lemak tersebut. Karena terasa menyedihkan jika tidak bisa lagi memakai celana, kaos atau gaun kesayangan. Sebenarnya tidak hanya wanita saja, namun kaum pria juga pasti akan merasakan hal yang sama. Yang membedakan adalah wanita identik dengan tampilan modis sehingga jika terjadi perubahan pada perutnya maka dapat mempengaruhi penampilan.

Masalah klasik pada wanita adalah malas melakukan olahraga sehingga lemak tersebut semakin banyak menumpuk karena kurangnya aktivitas fisik. Dengan banyak melakukan aktivitas fisik maka kalori dalam tubuh juga akan terbakar sehingga lemak di perut juga dapat berkurang.
Berikut ini beberapa tahapan cara mengecilkan perut yang bisa segera Anda coba dirumah.

Jangan menghindari jam makan
Mungkin menurut sebagian wanita hal yang paling cepat membuat perut kecil adalah menghindari jam makan, namun sebenarnya hal tersebut justru dapat membuat lapar dari ke hari. Dengan demikian akan membuat Anda ingin mengkonsumsi banyak makanan. Sebaiknya hindari hal tersebut, makanlah sering namun dalam porsi yang kecil.
Hindari menjadi vegetarian
Daging, telur dan susu merupakan sumber protein tinggi yang sangat penting untuk metabolisme tubuh. Karena metabolisme tubuh dapat membantu mengurangi tumpukan lemak di tubuh. Jika metabolisme tubuh terhambat, maka tumpukan lemak tubuh semakin banyak.
Jangan melakukan sit up terlebih dahulu
Sit up memang sangat baik untuk mengencangkan dan membentuk otot perut namun tidak untuk membakar lemak. Seberapapun banyak Anda melakukan sit up 60-100 sit up setiap hari tidak akan membuat banyak perubahan pada perut buncit Anda. Sebaiknya lakukan latihan kardio seperti berlari 30 menit setiap hari atau bersepeda untuk membakar tumpukan lemak di perut.
Dengan mengatur pola makan dan olahraga secara teratur maka lemak pada perut akan terkikis sedikit demi sedikit. Usahakan kalori yang Anda bakar lebih banyak dari pada yang Anda konsumsi sehingga berat badan Anda dapat langsing ideal. Selamat mencoba!

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
Sumber :  http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com

0 Response to "Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita"

Posting Komentar