6 Artis Hollywood Tercantik 2014 versi People Magazine

6 Artis Hollywood tercantik tahun 2014 versi People Magazine.
1. Scarlett Johansson


Artis ini sering muncul di film dan juga sering dimuat di media yang menjadi wanita tercantik dan terseksi di dunia. Artis Scarlett Johansson ini kembali masuk dalam aktris Hollywood tercantik tahun 2014. Nama Scarlett Johansson sendiri di kenal sebagai simbol kecantikan Hollywood dan juga ada media yang memasukkan nama Scarlett Johansson ini menjadi kiblat wanita di seluruh dunia. Aktris cantik ini adalah dahulunya wanita biasa dan akhirnya sukses dan menjadi artis dunia.
2. Candice Swanepoel


Ini adalah artis sekaligus model yang mempunyai penghasilan yang sangat tinggi. Candice Swanepoel ini juga masuk menjadi aktris Hollywood tercantik di dunia berkat wajahnya dan memiliki tubuh yang sempurna. Candice Swanepoel ini juga masuk di dalam 100 wanita terseksi di dunia versi maxim. Sebelum merintis karir di dunia akting, pertamanya kalinya dia adalah seorang model dari Negara afrika selatan.
3. Kate Upton


Artis ini memang di kenal sebagai model papan atas yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Memang sebelum terkenal di dunia hiburan hollywood, Kate Upton ini merintis karirnya menjadi seorang model. Berkat mempunyai wajah yang cantik ia berhasil menjadi aktris papan atas di hollywood.
4. Jennifer Lawrence


Aktris Hollywood ini sering sekali memenangkan piala oscar dan juga menjadi pemain film. Yang membuat Jennifer Lawrence ini mendapatkan piala Oscar adalah berkat ia menjadi pemain di film “silver linings playbook” dan juga menjadi pemain film di “X – men”  yang berperan sebagai Msytique. Aktris ini juga masuk di aktris Hollywood tercantik karena mempunyai wajah yang cantik dan juga tubuh yang indah.
5. Katy Perry


Artis ini adalah terkenal sebagai penyanyi. Lagu – lagunyapun tidak main – main, selalu di urutan teratas. Memiliki nama lengkap katherryn Elizabeth Hudson selain dia penyanyi dia juga sebagai pencipta lagu dan juga artis bintang pop. Katy perry ini juga mempunyai paras yang cantik sehingga masuk di kategori artis hollywood yang tercantik tahun 2014.
6. Angelina Jolie



Angelina Jolie terkenal setelah memperoleh penghargaan Golden Globe di film yang berjudul “Gia”. Artis ini juga terkenal dengan bibir sensualnya dan juga paras yang cantik sehingga menjadi artis Hollywood tercantik tahun 2014.
Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

0 Response to "6 Artis Hollywood Tercantik 2014 versi People Magazine"

Posting Komentar