Mark Hurd, CEO Oracle Dengan Gaji Tertinggi Mengalahkan 29 CEO Teknologi lainnya

Jabatan Chief Executive Officer (CEO) atau pimpinan di sebuah perusahaan teknologi memang pekerjaan yang sangat menantang. Di luar dari semua itu, menjadi CEO tentu akan mendapat banyak keuntungan. Tak hanya posisi prestisius, gaji bombastis tentu juga sudah jadi jaminan mutlak.

Laporan terbaru yang dikeluarkan Equilar bersama dengan New York Times, Rabu (31/5/2017), mengungkap daftar 30 CEO perusahaan teknologi di dunia dengan gaji tertinggi. Sekadar informasi, Equilar adalah lembaga riset data untuk para eksekutif.

Seperti diketahui, riset pengukuran peringkat gaji para bos perusahaan teknologi tersebut dihitung berdasarkan perusahaan publik dengan pendapatan lebih dari US$ 1 miliar (Rp 13,3 triliun).

Jadi jika digabung, jumlah dana untuk menggaji para CEO perusahaan teknologi tersebut sangat wah, yaitu sekitar US$ 662 juta atau setara dengan Rp 8,8 triliun.

Gaji untuk CEO perusahaan teknologi terhitung pada 2016, yang mana di antaranya meliputi gaji, bonus uang tunai, nilai pilihan pemberian saham, serta bentuk kompensasi lain yang cukup banyak.

Berikut daftar CEO perusahaan teknologi dengan gaji tertinggi, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider:

0 Response to "Mark Hurd, CEO Oracle Dengan Gaji Tertinggi Mengalahkan 29 CEO Teknologi lainnya "

Posting Komentar