Gelombang 4 Bocornya Foto Panas Selebritis Dunia

Hacker yang membobol akun Apple iCloud para selebritis belum berhenti melakukan aksinya. Setelah hacker yang tak juga tertangkap ini membocorkan foto bugil para artis dalam tiga gelombang terpisah, kini mereka melakukannya lagi. Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (6/10/2014).

Gelombang keempat pembocoran foto bugil kali ini memang tidak seheboh sebelumnya yang melibatkan artis papan atas. Contohnya Jennifer Lawrence sampai Kim Kardashian, Tapi tetap saja selebritis yang fotonya bocor memiliki popularitas cukup tinggi. 

Sebut saja aktris Winona Ryder, aktris serial 90210, AnnaLyne McCord, sampai model Victoria Secret, Erin Heatherton. Dan untuk pertama kalinya, ada pula korban selebritis pria. Yaitu Nick Hogan, bintang televisi yang juga anak pegulat terkenal, Hulk Hogan

Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang bertanggungjawab dalam aksi pembocoran foto bugil ini, padahal FBI sudah campur tangan memburu pelaku. Meskipun pembobolan menyasar Apple iCloud, belakangan Google juga turut terseret. Pengacara bernama Martin Singer menuntut uang ganti rugi sebanyak USD 100 juta ke Google. 

Singer mengaku bahwa ia mewakili sejumlah wanita yang foto bugilnya tersebar di internet. Menurut Singer, Google dianggap telah mengambil keuntungan dari bocornya foto-foto tersebut. Google pun dianggap tidak berperan aktif dalam memblokir foto-foto yang beredar di layanannya. "Google pura-pura menutup mata saat situs-situs layanannya berulangkali mengeksploitasi wanita-wanita ini," tulis Singer dalam suratnya ke sejumlah eksekutif Google.

Sumber :  http://inet.detik.com

0 Response to "Gelombang 4 Bocornya Foto Panas Selebritis Dunia"

Posting Komentar