Wajah Artis Cantik Nina Dobrev ternyata Gabungan dari Potongan Wajah Artis lain

Banyak orang mengatakan bahwa cantik dan seksi itu tidak dapat memiliki kepastian. Artinya itu semua tidaklah mutlak.

Baca : Natalie Portman, Artis dengan dengan wajah tercantik hasil analisa komputer
 
Namun menurut sebuah ilmu pengetahuan, definisi cantik dan seksi yang proporsional alias ideal dapat dilihat dari kontur, lekuk wajah, dan simetrisnya wajah yang mampu menciptakan harmoni sehingga didapat definisi cantik. Wah, susah juga, ya?
Nah, untuk memudahkan Anda melihat bagaimana sih definisi cantik dan juga seksinya seorang wanita menurut pria? Berikut ini telah ada beberapa selebriti yang diambil beberapa bagian wajahnya dan dijadikan satu.
Misalnya saja, mata diambil dari miliki Keira Knightley, pipi Angelina Jolie, alis Jennifer Lopez, bibir Penelope Cruz, kulit Resse Witherspoon, dahi milik Miley Cyrus, dagu Selena Gomez, dan rahang miliki Cher. Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Ilustrasi ini dibuat oleh Harley Street, ahli bedah kosmetik wajah, Dr Julian De Silva. Dia mengambil operasi plastik yang paling sering diinginkan oleh 1000 pasien wanita dalam 10 tahun terakhir.

So, itulah wajah yang paling diinginkan oleh wanita di dunia ini. Kebanyakan, mereka melakukan operasi bedah plastik ini untuk menarik perhatian dan membuat para pria lebih bergairah pada dirinya.

Apabila diperhatikan, ternyata penggabungan beberapa wajah di atas sangat mirip dengan artis Hollywood Nina Dobrev. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Menarik, bukan?

0 Response to "Wajah Artis Cantik Nina Dobrev ternyata Gabungan dari Potongan Wajah Artis lain"

Posting Komentar