Nadiya Hussain, Hijabers Pemenang Kontes Masak di Kontrak Mahal oleh BBC

Nama Nadiya Hussain semakin melambung, Setelah memenangkan kontes masak Great British Bake Off 2015, Bahkan kini hijabers asal Inggris itu mendapatkan tawaran mahal dari stasiun televisi BBC.

Baca Juga :  Oumy Noor, Hijabers Afrika Eksis di Cover Majalah Travel Amerika

Great British Bake Off yang dimenangkan Nadiya merupakan kontes masak yang ditayangkan oleh BBC. Setelah kemenangan tersebut, hijabers 31 tahun itu mendapat tawaran untuk bergabung dengan pesaing BBC, Channel 4.

Sumber menyebutkan BBC langsung bertindak saat mengetahui kalau Nadiya akan 'dibajak'. Mereka memberikan penawaran mahal pada hijbers yang bersa di Luton, Inggris itu, sehingga sulit untuk ditolak.

BBC sendiri dikabarkan sudah kehilangan hak siar Great British Bake Off yang kini jatuh ke tangan Channel 4. Stasiun televisi pesaing itu berhasil mendapatkan kontrak siaran kontes memasak itu selama tiga tahun. Namun mereka tidak memiliki figur sesuai untuk kontes masak tersebut karena sebelumnya seorang juru masak senior, Mary, memutuskan meninggalkan acara tersebut.
Nadiya yang memutuskan tetap setia bersama BBC mengatakan, keputusan yang diambilnya bukan karena masalah uang semata. "Sejak menang Great British Bake Off, aku cukup beruntung memiliki kesempatan luar biasa bersama BBC," katanya.
Menurut Nadiya, dengan menjadikan BBC sebagai 'rumahnya', hal tersebut memberikannya kesempatan untuk melakukan berbagai hal yang lebih menarik. "Aku dengan bangga mengumumkan bahwa aku akan melanjutkan syuting The One Show dan program lainnya yang sedang dikembangkan," katanya.

Nama Nadiya menjadi populer karena setelah menjadi orang muslim pertama yang memenangkan Great British Bake Off, dia juga mendapat kehormatan untuk membuat kue ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90. Dia menyiapkan kue tumpuk tiga bernuansa ungu dan emas. Kue berukuran besar tersebut dibuat dengan campuran buttercream dan fondant rasa jeruk. Dan sang ratu pun berkesempatan memotong kue ulang tahun buatan hijabers tersebut pada April 2016 kemarin.

0 Response to "Nadiya Hussain, Hijabers Pemenang Kontes Masak di Kontrak Mahal oleh BBC"

Posting Komentar