Sajad Gharibi, Bermodal Badan Gede Mirip Hulk atau Hercules ya

Sajad Gharibi memiliki otot tubuh yang demikian besar. Konon dia bahkan sanggup mengangkat benda dengan berat 175 kg yang artinya setara dengan bobot anak gajah. Karena otot dan penampilannya, Sajad menganggap dirinya mirip Hulk. Bagaimana menurut Anda?

Baca :  Sajad Gharibi, Sosoki Hulk di Dunia Nyata
Pria 24 tahun ini memiliki berat 155 kg dan ia mengatakan komposisi tubuhnya didominasi otot. Bagi beberapa orang, terdengar aneh ketika Sajad bisa mengangkat beban yang melebihi bobotnya sendiri.

Dilansir Daily Mail, Sajad juga aktif berpartisipasi dalam kompetisi angkat beban. Bahkan, Sajad mewakili negaranya untuk mengikuti berbagai kompetisi binaraga.
Tubuh Sajad yang ia sebut-sebut mirip Hulk membuatnya menjadi sensasi di internet. Kini, sudah lebih dari 205 ribu orang menjadi pengikut akun instagramnya @sajadgharibii. Foto-foto yang ia unggah pun kebanyakan menampilkan tubuhnya yang besar dengan berbagai pose.

"Mereka mengatakan Anda harus menjadi salah satu dari masyarakat dan hidup seperti orang lain. Tapi saya tidak pernah menerima hal itu. Kita harus berbeda dari yang lainnya. Berbicara seperlunya dan saya adalah seorang pria Iran muda yang memiliki kehidupan yang keras. Ya, Anda tahu. Saya sedang marah," tulis Sajad dalam salah satu foto yang ia unggah di instagram.

Foto tersebut menampakkan tubuh Sajad yang bertelanjang dada berwarna hijau, persis seperti Hulk. Ditambah dengan ekspresinya yang terlihat galak seperti orang yang sedang marah.

Di usia 20 tahun, Sajad mengalami kecelakaan. Kala itu, dokter dan orang di sekitarnya menyuruh Sajad untuk tak terlalu keras berlatih fisik. Mereka pun meragukan apakah kemampuan dan kekuatan Sajad bisa kembali pulih. Namun, Sajad tak patah semangat dan ia terus berlatih demi memperbaiki kondisinya.

"Saya hanya ingin menekankan tidak penting apa yang dikatakan orang di sekitarmu. Kamu tidak seharusnya diam dan menyerah. Kamu harus berjuang sampai titik darah penghabisan," kata Sajad.
Dilaporkan Mirror, Sajad yang juga dijuluki 'The Persian Hercules' ini mengatakan bahwa dirinya akan bergabung bersama pasukan Iran di Suriah untuk melawan ISIS.

Sebelumnya, Sajad harus menyangkal rumor yang muncul. Karena tubuhnya yang besar dan hampir semuanya terdiri dari otot, Sajad dianggap The Bulldozer atau algojo di ISIS yang memiliki perawakan tinggi besar dan berotot seperti dirinya.

Dalam akun instagramnya, Sajad tak pernah mengunggah foto yang menunjukkan menu makanan atau aktivitas fisiknya. Namun kadang kala, ia juga kerap berfoto dengan objek-objek yang jauh lebih kecil dari tubuhnya seperti soft drink kemasan kaleng.

0 Response to "Sajad Gharibi, Bermodal Badan Gede Mirip Hulk atau Hercules ya"

Posting Komentar