10 Kata Dahsyat Dalam CV atau Daftar Riwayat Hidup, yang Bikin Cepat Dapat Kerja

CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup atau Resume, Anda biasa saja ? Seperti nya udah gak bisa dijadikan andalan ya, bayangkan pesaing anda sudah bisa membuat CV dengan keren nya..dan anda ?

Jika CV salah, bukan tidak mungkin hanya akan berakhir di tempat sampah. Beruntungnya, beberapa rekayasa pada CV bisa mengatasinya dan membawanya ke permukaan.
Semuanya dimulai dengan memilih kata-kata dahsyat untuk CV anda. Berikan kata kunci pilihan yang membuatnya menonjol dari tumpukkan CV lainnya. Dikutip dari Jobstreet, Jumat (25/8/2017), berikut ini adalah kata-kata yang paling sesuai untuk menonjolkan keahlian dan prestasi Anda.

Kata dan frase yang dahsyat:
1. Mengembangkan
2. Meningkat
3. Peningkatan
4. Mengurangi
5. Menyelesaikan
6. Berperan dalam
7. Menunjukkan keterampilan di
8. Catatan yang terbukti pada
9. Bertanggung jawab atas
10. Berhasil di

Melihat sesuatu yang sama pada kata-kata tersebut? Mereka semua adalah kata kerja dan mereka bisa menggambarkan lebih baik daripada kata sifat.

Aturan penulisan CV dan pencarian pekerjaan pada skala yang lebih besar adalah "Tunjukkan, jangan beritahu." Anda harus dapat menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dan apa yang dapat Anda berikan. Karena Anda belum bisa melakukannya saat masih dalam tahap pertama pencarian pekerjaan, biarkan CV berbicara untuk Anda.
Anda dapat melakukan ini dengan mencantumkan prestasi Anda dengan menggunakan kata-kata yang hebat ini agar perekrut tahu apa yang Anda sumbangkan pada peran Anda saat ini dan masa lalu.

Pikirkan dokumen ini sebagai tiket Anda menuju karier yang hebat sehingga dapat mengesankan manajer rekrutmen dengan memberi mereka CV yang kuat dan berdampak.

http://bisnis.liputan6.com/read/3070394/10-kata-dahsyat-dalam-resume-yang-bikin-cepat-dapat-kerja

0 Response to "10 Kata Dahsyat Dalam CV atau Daftar Riwayat Hidup, yang Bikin Cepat Dapat Kerja"

Posting Komentar