Berani Coba Mie Hingga Ayam Geprek Super Pedas, Level 6 Berisi 150 Cabai akan dapat Hadiah

Berani coba gak, sengatan cabai hingga level 6, yakin membuat tubuh berkeringat dan bercucuran air mata. Di tempat ini mie hingga nasi goreng dan ayam geprek disajikan dengan bumbu cabe rawit super pedas. Dijamin Anda akan menangis dan tobat...tobat sambel..hehe
1. Warung Abang Adek
Jangan ngaku pecinta pedas kalau belum mencicip mie instan di warung ini. Warung Abang Adek ini berada di Jalan Mandala Utara nomor 8, Tomang, Jakarta Barat. Warung mie instan ini tentu berbeda dengan warkop kebanyakan, di sini ada mie instan yang diberi pelengkap telur, kornet hingga telur kornet. Dan diracik dengan level yang berbeda seperti pedas gila, pedas garuk, pedas dan sedang.

Seporsi mie pedas garuk dibuat dengan 50 cabai dan pedas gila dengan campuran 100 cabai. Bahkan beberapa YouTuber yang mencoba mie super pedas ini menjadi viral. Ben Ten, mencicip mie di warung ini dengan campuran 100 cabai dan dikabarkan mengandung 100.000 hingga 225.000 unit Scoville yaitu skala pengukur tingkat kepedasan.

2. Kober Mi Setan
Kober Mi Setan ada berlokasi di Jalan Bedugul No. 37 A, Denpasar, Bali. Ada beberapa pilihan penyajian yang bisa Anda pilih seperti angel, iblis dan setan. Bagi pecinta pedas, Anda bisa memilih mie instan dengan pilihan setan. Level 5 berisi campuran 60 buah cabe rawit, dengan campuran sosis dan juga ceker. Rasanya super pedas, tapi justru masih digemari banyak orang.

Salah satu YouTuber yang mencicip mie ini yaitu Ria's Vlog mengatakan mie setan dengan level 5 memiliki rasa yang sangat pedas. Wow, beranikah mencoba?
3. Warung Gelo
Warung ini memang punya ragam menu yang cukup ekstrem. Berada di Jalan Kemang Utara No. 16 C, Warung Gelo tidak hanya punya menu mie tapi juga nasi goreng hingga ayam geprek. Level pedasnya mulai dari 1 hingga 6. Jika Anda berani coba, level 6 berisi 150 cabe. Cabai rawit yang diulek halus dipadukan dengan campuran mie sehingga rasanya super pedas.

Di sini untuk orang yang pesan dengan kepedasan level 6 dan bisa menghabiskannya dalam waktu 10 menit dan tidak minum selama 20 menit akan mendapatkan hadiah. Tantangan banget yahhh..

4. Mie Noah

Di Tangerang, ada mie Noah yang punya beragam jenis racikan mie. Mulai dari mie original, mie komplet, mie ayam, mie baso, mie sosis, mie ceker, mie jamur, mie dengan 2 toping dan mie ceker. Tingkat kepedasannya juga beragam. Kalau tertarik Anda bisa mampir ke Jalan Insinyur Sutami No. 28, Krojo, Tangerang.
5. Mie Uleg Rio
Mie uleg yang satu ini punya beberapa cabang di Jakarta. Salah satunya ada di Jalan Seulawah Raya Blok P No. 1, Cipinang, Kampung Melayu. Mienya mirip seperti mie ayam pada umumnya. Akan tetapi cabe rawit yang sudah direbus diuleg dalam mangkuk dan dicampurkan mienya. Tingkat kepedasannya pun terserah Anda. Nikmati dengan topping ayam, bakso dan kerupuk pangsit. Sedap!

https://food.detik.com/info-kuliner/d-3670295/suka-cabe-cabean-di-sini-ada-mie-super-pedas-yang-dibuat-hingga-150-cabe

0 Response to "Berani Coba Mie Hingga Ayam Geprek Super Pedas, Level 6 Berisi 150 Cabai akan dapat Hadiah"

Posting Komentar