FILM : Me Before You (2016) Sebelum Mengenalmu, Romantis Link Nonton Full Movie

Film romantis ini berjudul “Me Before You” 2016, mungkin bisa diterjemahkan "Sebelum Mengenalmu" kira-kira begitu, film ini diadaptasi dari novel best seller karya Jojo Moyes dengan judul yang sama juga.

Menceritakan mengenai kisah dari seorang gadis yang bernama Louisa Clark ( Emilia Clarke ) yang berada di sebuah kota kecil sedang berada dalam kondisi pekerjaan terburuknya yaitu diberhentikan walau sudah bekerja selama 6 tahun. Singkat cerita Lou mencari pekerjaan baru dimana ada lowongan di rumah keluarga Traynor yang kaya, yaitu  bekerja mengurusi seorang pria bernama William Traynor ( Sam Claflin ).

William Traynor  adalah seorang pria yang masa lalunya adalah orang sukses harus mengalami kelumpuhan dan terpaksa duduk di kursi roda setelah sebuah kecelakaan merenggut kebahagiaannya.

Pria ini mengalami keterpurukan mental, hingga tak ada semangat hidup. Namun semuanya berubah setelah Lou bekerja selama enam bulan untuk mengurusnya secara khusus.

Mereka berdua berada dalam dunia yang berbeda, mereka berada dalam sebuah keadaan yang tidak sejalan. Mereka sangat sulit untuk saling bisa menerima kenyataan masing-masing, antara si pria yang tidak bisa terima kakinya yang lumpuh, dan si gadis yang belum bisa menerima pekerjaannya dengan orang yang bersikap seperti itu.
Namun gadis muda itu tidak menyerah, dia bertekad untuk membuktikan kepada pria itu bahwa hidup ini layak untuk dijalani dan pada hari-hari berikutnya, mereka melakukan petualangan bersama-sama, dan masing-masing diantara mereka saling menemukan perubahan pada diri mereka, dan mereka tak bisa membayangkan bagaimana perubahan itu ternyata bisa terjadi pada mereka tanpa disadari.


Apakah akan ada cinta dalam pekerjaan si gadis dengan pria lumpuh itu? Ataukah mereka akan lebih dekat sebagai teman? Si gadis itu adalah Louisa Clark yang dibintangi oleh Emilia Clarke yang berwajah cantik, menarik, senyumnya selalu menghiasi wajahnya. Me Before You adalah film drama romantis yang layak tonton yang banyak memberikan banyak pesan moral maupun cinta.

Link Nonton Film : Me Before You (2016) Full Movie

0 Response to "FILM : Me Before You (2016) Sebelum Mengenalmu, Romantis Link Nonton Full Movie"

Posting Komentar