Cantiknya Intan Nuraini Pemeran Murti di Senetron Bintang di Hatiku RCTI

Sinetron ini memiliki alur cerita yang sangat mengharukan dimana mengisahkan anak-anak yang berjuang untuk hidupnya yang selalu ditinggal jauh ibunya, hingga akhirnya mereka harus berjuang untuk menemukan ibunya yang bekerja di Jakarta.
Dikisahkan Intan Nuraini tinggal di sebuah desa bersama ibu (Yati Surachman) dan 4 orang anaknya. Hidup mereka bahagia walau tanpa sosok seorang ayah. Hingga suatu hari, seorang pria bernama Jaka (diperankan Sonny Septian) berniat menikahi Intan. Harapan dan janji-janji indah diberikan pada Intan agar mau menikah dengannya. Sayangnya, usai menikah Intan dipisahkan dengan anak-anaknya.
Jaka berusaha melenyapkan ibu dan anak-anak Intan. Ia membayar orang untuk membakar rumah yang ditempati ibu dan 4 anak Intan. Akibatnya, sang nenek tak kuat bertahan hidup dan meninggal. Sepeninggal sang nenek, mereka pergi ke Jakarta dengan harapan dapat bertemu dengan ibu kandungnya. Namun masalah demi masalah kerap datang di tengah perjalanan mereka.

Lolly (Ciara Brosnan) yang terpisah dari kakak dan adiknya. Hingga Bagus (Jerico Gowtama) yang sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Intan pun tak menyerah untuk terus mencari anak-anaknya walau sempat diancam Jaka. Ia terus berdoa untuk keselamatan anak-anaknya.
Berikut profil dan data
Nama asli : Intan Nuraini
Tanggal lahir : 23 Maret 1985
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Aries
Terkenal sejak menjadi juara ke-2 model GADIS Sampul (2001)
Tinggi Badan : 160
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Rochmani
Ibu : Nurhayati
Suami/Istri : Donny Azwan Putra (sejak 30-Okt-11)
Kekasih : Sahrul Gunawan (aktor, mantan)
Anak-anak : Alrazi Rabbani Azwan (laki-laki, L. 05-Des-12), Saliha Zayna Azwan (perempuan, L. 05-Feb-16)
twitter : @intanuraini
www.instagram.com/intan_nuraini23(@instan_nuraini23)

0 Response to "Cantiknya Intan Nuraini Pemeran Murti di Senetron Bintang di Hatiku RCTI"

Posting Komentar