Rahasia 4 Selebritis Wanita ini Terlihat Awet Muda - Part-2

Masih mengenai nama 4 Selebritis dibawah ini, menyambung artikel Rahasia Sandra Bullock,Jennifer Lopez,Lucy Liu,Jennifer Aniston Selebritis Wanita ini Terlihat Awet Muda - Part-1.

Bagaimana tidak, umur sudah hampir setengah abad namun kecatikan dan penampilannya masih seperti artis di usia remaja saja, tentu kita penasaran nih, apa sih yang menjadi kunci sukses mereka, kita simak yuukssss....

5. Halle Berry (49)
Mantan runner-up Miss USA ini masih terlihat seksi dan cantik saat tampil sebagai Storm di X-Men: Days of Future Past (2014). Padahal saat itu usianya sudah lebih dari 45 tahun. Perempuan yang sering berambut pendek ini juga terlihat semakin cantik dari tahun ke tahun.

Kepada InStyle, Berry memaparkan rutinitas kecantikannya sehari-hari, yaitu menggunakan cleanser, toner, pelembap, dan krim mata. Berry juga melakukan facial setiap minggu. Produk facial favoritnya adalah Red Carpet Facial Kit yang terdiri dari krim peeling, hydrating neutralizer, dan masker oksigen. Rangkaian produk ini mengencangkan kulit, meringkas pori-pori, dan meremajakan sel kulit dengan lembut.

Berry juga rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, terutama untuk menjaga berat badan. Berry rajin latihan kardio dan angkat beban untuk mengontrol diabetes yang dideritanya sejak kecil.

6. Jennifer Garner (44)
Satu lagi bintang dunia bernama Jennifer yang juga terkenal awet muda. Jennifer Garner, bintang film Elektra, serial Alias, sekaligus mantan istri aktor Ben Affleck. Perempuan berlesung pipi ini terlihat cantik, bahkan dalam foto-foto candid jepretan paparazzi yang kebanyakan menampilkan dirinya tanpa polesan makeup.

Garner sangat fanatik terhadap tabir surya. Dia tak pernah alpa menggunakan tabir surya dari Neutrogena sebelum beraktivitas. Setiap malam sebelum tidur, Garner selalu mencuci wajah. Setelah memakai riasan sepanjang hari, dia akan melakukan double cleansing. Kemudian Garner mengoleskan pelembap Rapid Repair khusus untuk kulit wanita di atas 30 tahun dan krim mata dari Neutrogena.

Garner rajin melakukan olahraga untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuhnya. Selain itu dia rajin mengonsumsi air mineral dan teh, serta menjauhi anggur agar kulitnya tidak kusam.


7. Gwen Stefani (46)
Gwen Stefani selalu tampak seperti Barbie, tak peduli di tahun 1990-an atau sekarang saat usianya sudah menginjak 46. Vokalis band No Doubt yang kini lebih memilih solo karir itu memang awet muda dan cantik.

Kepada Hollywood Take, Gwen mengaku kalau dirinya sempat terobsesi dengan diet ketat dan olahraga berlebihan di masa muda. Namun sekarang Gwen lebih memilih gaya hidup sehat sewajarnya untuk menjaga tubuh dan wajah.

Gwen rutin mengonsumsi buah dan salad sayuran, meskipun dia juga melakukan cheating dengan pizza atau kukis sesekali.

Mike Heatlie, mantan pelatih kebugaran Gwen mengatakan kalau penyanyi Hollaback Girl itu biasa melakukan latihan angkat beban dan latihan kardiovaskular. Latihan dengan intensitas tinggi akan memberikan hasil yang maksimal untuk tubuh.

8. Kajol (42)
Bukannya menua, aktris Bollywood, Kajol justru terlihat semakin muda dari tahun ke tahun. Perempuan bermata indah yang sering dipasangkan dengan Shahrukh Khan ini sampai digosipkan melakukan operasi karena tak menua sedikitpun.

Dilansir Stylepresso, Kajol rutin berolahraga sekitar 1 sampai 2 jam untuk menjaga kebugaran tubuh. Fokus latihannya adalah menjaga massa otot tubuh. Biasanya Kajol akan melakukan push up, squat, dan deadlift. Selain itu, Kajol juga gemar menari sebagai salah satu bentuk olahraga.
Kajol menjaga pola makan dengan santapan tinggi protein, tinggi vitamin, dan rendah karbohidrat. Dia makan 5 kali sehari, namun diimbangi dengan olahraga setiap hari.

Kembali ke artikel Rahasia Sandra Bullock,Jennifer Lopez,Lucy Liu,Jennifer Aniston Selebritis Wanita ini Terlihat Awet Muda - Part-1.

http://www.merdeka.com/gaya/8-selebriti-ini-seolah-tak-bisa-menua-apa-rahasia-mereka

0 Response to "Rahasia 4 Selebritis Wanita ini Terlihat Awet Muda - Part-2"

Posting Komentar