Bripda Ricca Khalmas, Polwan Cantik Menjadi Idola di NTMC Polri

Saat ini siapa yang tak kenal Ricca Khalmas, Polwan cantik berpangkat Bripda ini, sangat diidolakan dan dikagumi karena kecantikannya.

Baca : Briptu Dara Intan, Polwan Cantik Bertugas di NTMC Polri
          Bripda Rizka, Polwan Cantik Berjilbab Hapal Quran

Bripda Ricca Khalmas lahir di Semarang, Jawa Tengah, 13 Mei 1994, Ricca adalah anak kedua dari tiga bersaudara . Ia merupakan lulusan dari SMA 1 Semarang.

Bripda Ricca Khalmas menempuh pendidikan Bintara angkatan 43 pada 2014 selama 7 bulan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto.

Sebelum menjadi Polwan, ia adalah seorang model, prestasinya di dunia modelling pun sudah tak di ragukan lagi, terbukti ia pernah menjadi Finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, Covergirl di sebuah majalah remaja pada tahun 2011, bahkan pernah menjadi bintang iklan dan video klip.

Bahkan menjadi polisi tidak membuat Ricca berhenti di dunia model. Setiap akhir pekan ia menerima tawaran sebagai model. Ia mengaku model sudah menjadi hobinya sehingga tidak mudah ditinggalkan.
Sebelumnya, Bripda Ricca Khalmas bertugas di Biro SDM Polda Jatang, namun belakangan ini, wajah cantiknya kerap muncul sebagai pemandu di NTMC Korlantas Polri.
Kecantikan polisi wanita (Polwan) ini sepertinya memang banyak membuat orang kagum.

Saat ini Bripda Ricca sepertinya sudah menjadi idola, Sampai-sampai salah seorang pengendara yang mengaku berstatus pelajar berhenti untuk meminta foto.

0 Response to "Bripda Ricca Khalmas, Polwan Cantik Menjadi Idola di NTMC Polri"

Posting Komentar