Kate Bogucharskaia, Model Cantik Rusia kembaran Kendall Jenner

Melihat fotonya sekilas, mungkin kamu bakal mengira cewek cantik ini Kendall Jenner. Padahal ini adalah Kate Bogucharskaia, 'kembarannya' yang berasal dari Rusia.
Dilansir DailyMail, perempuan kelahiran Pestravka ini memang memiliki banyak persamaan dengan Kendall. Tinggi badan, lekuk tubuh, warna rambut, dan fitur wajah keduanya hampir sama.

Hanya saja, Kendall memiliki mata cokelat gelap. Sementara mata Kate berwarna cokelat muda. Kate juga 2 tahun lebih tua daripada Kendall.

Keduanya juga diwakili oleh agensi yang berbeda. Kendall bergabung dengan The Society Model yang juga menaungi Adriana Lima. Sementara Kate memercayakan karirnya pada agensi milik Alexa Chung, Next.

Sebenarnya Kate lebih dulu terjun ke panggung runway daripada Kendall. Namun kepopulerannya di Instagram baru menanjak setelah Kendall ditahbiskan sebagai supermodel. Saat ini, Kate dikontrak sebagai model untuk lookbook koleksi musim semi 2017 Kendall dan adiknya, Kylie.
Walaupun kemiripan dengan Kendall yang membuat namanya mencuat, tak sedikit pengguna internet yang menyebut Kate lebih mirip model lain, yaitu Bella Hadid. Menurut kamu, Kate lebih mirip siapa? Kendall, Bella, atau malah Firrina Sinathrya?

http://kabaridong.blogspot.co.id/2016/10/kate-bogucharskaia-kembaran-kendall-jenner-asal-rusia.html

0 Response to "Kate Bogucharskaia, Model Cantik Rusia kembaran Kendall Jenner"

Posting Komentar