Cantiknya Nahza Atriadara Pemeran Wiyanti di Senetron Amanah Wali RCTI

Pada Bulan Ramadhan 2017 ini, kita disuguhi sinetron yang berjudul " Amanah Wali ". Amanah Wali menjadi salah satu program andalan RCTI untuk bulan ramadhan ini. Dengan memberikan Wali Band sebagai pemeran utama sehingga judulnya juga terdapat nama Wali, Wali Band terdiri dari Faank, Apoy, Tomi dan Ovie. Sinetron ini juga dibintangi oleh Ali Zainal, Valerie Stahl dll. Sinetron ini merupakan sinetron komedi religi.

Memang rasanya RCTI mulai terasa nyaman dengan jenis sinetron komedi yang mempunyai kedekatan konflik dengan masyarakat, hal ini terasa dalam program yang tayang seperti Tukang Ojek Pengkolan atau Dunia Terbalik. Melihat suksesnya tersebut, membuat program Amanah Wali layak untuk menjadi salah satu program andalan yang mungkin dapat rating tinggi untuk spesial ramadhan.

Sinetron berjudul Amanah Wali diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.  Sinopsis Amanah Wali menceritakan tentang para anggota band Wali yang dalam sinetron ini akan menjadi santri di sebuah pesantren. Dalam kehidupannya sebagai santri itu, mereka menghadapi masalah yang lucu tapi juga dapat lebih mempelajari mengenai agama.

Bagi saya sendiri, kisah mengenai Agama baiknya tidak terlalu dibuat seperti “menggurui” dan terasa terlalu memberikan pesan moral. Karena tentunya sebagai penikmat, menginginkan hiburan, masalah pesan yang diambil tentunya memiliki pandangan masing-masing sendiri tergantung kehidupan yang dijalani dan kedekatan dengan konflik karakter di kisah tersebut.

Dibagian santriwati ada sesosok wanita cantik dan kalem yang bernama Wiyanti, siapa sih yang memerankannya?. Bisa kita lihat profile nya .
Nama lahir : Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto
Lahir : 11 Februari 1994, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2012 - sekarang
https://www.instagram.com/nahzaatriadara/?hl=en
twitter : @ferbitanahza
Nama-nama pemain sinetron Amanah Wali RCTI
Faank sebagai Faank
Apoy sebagai Apoy
Tomi sebagai Tomi
Ovie sebagai Ovie
Ali Zainal sebagai Ustad Zainal
Valerie Stahl sebagai Fatin / Fathin
Tania Inggita sebagai Luluk/ Lulu
Nahza Atriadara sebagai Wiyanti
Zaky Zimah sebagai Fharuk
Wawan Wanisar sebagai ustad Imron
Denaya Bintang Azmi sebagai istri ustad Imron
Yati Surachman sebagai emaknya Apoy
Fuady Silva sebagai Musa
Vira Respaty sebagai Sulika
Kang Uci sebagai Mang Kadar
Adi BomBom sebagai Gabuk
Uzang Ucil sebagai Janggo
Balqis Aryana Aqila sebagai Uyun
Soraya Rasyid sebagai April

0 Response to "Cantiknya Nahza Atriadara Pemeran Wiyanti di Senetron Amanah Wali RCTI"

Posting Komentar