Dr Catherine Huang, Dokter Bedah Plastik Cantik dan Viral di Instagram

Catherine K. Huang atau biasa dipanggil dr Cat adalah dokter bedah plastik yang sudah memiliki sertifikat internasional di bidangnya. Ia merupakan lulusan dari Harvard University. Akunnya di Instagram @beautybydrcat sedang menjadi perbincangan hangat.
Tak hanya berbagi foto cantik, dr Cat yang viral di Instagram sering memberikan edukasi kepada pengikutnya di Instagram/@beautybydrcat
Dalam beberapa unggahannya, kebanyakan adalah video ketika ia sedang melakukan operasi bedah. Hal ini memancing pujian hingga cacian karena dianggap membagikan foto atau video yang tampak vulgar. Bahkan sudah beberapa kali unggahannya dihapus Instagram karena banyaknya laporan yang masuk.
dr Cat juga sering mendapatkan komentar pedas karena ia mengampanyekan bahwa cantik yang 'palsu' itu bukanlah hal yang salah. Ia bahkan secara terang-terangan mengaku menggunakan botox untuk mendapatkan kulit yang kencang.
Di samping menggunakan botox, dr Cat mengungkapkan rahasia tubuhnya yang masih tampak langsing menawan di usianya yang tak lagi muda. "Rawat kulitmu dan gunakan pelembab, olahraga dan makan secara sehat," tulisnya.
Tahun 1993, dr Cat dianugerahi gelar Miss Delaware Teen USA di usianya yang baru menginjak 15 tahun. "Aku tidak menyangka bisa menang," ujarnya kepada salah satu media kala itu. Hmm pantas saja, dari muda juga sudah cantik ya.
Selain kegiatannya di bidang bedah plastik, dr Cat cukup sering membagikan potret kebersamaannya bersama keluarga kecilnya yang bahagia. Seperti foto ini yang diambil saat anak perempuannya, Layla, saat lulus dari taman kanak-kanak.
Tak hanya piawai menggunakan perawatan bedah, dr Cat juga pintar memainkan nada dari alat musik piano. Wah multi talenta!
https://health.detik.com/readfoto/2017/07/31/161729/3580662/1406/7/kenalkan-ini-dr-cat-dokter-bedah-cantik-dan-berprestrasi

0 Response to "Dr Catherine Huang, Dokter Bedah Plastik Cantik dan Viral di Instagram"

Posting Komentar