Model Rambut Anak Orang Kaya Kini Jadi Tren Lagi

Ingin terlihat berkelas dan seperti orang kaya? Salah satu caranya adalah Anda bisa mencoba gaya rambut ini yang bisa meningkatkan keeleganan.

Tren rambut tersebut diadaptasi dari wanita-wanita fancy di Italia pada era 80-an itu. The Cut menyebutnya sebagai 'rambut anak orang kaya' karena dulunya dipakai oleh wanita-wanita elite.
Rambut yang identik dengan rambut orang kaya Italia adalah seperti model rambut beachy hair yakni rambut panjang yang memiliki tekstur gelombang. Namun hairstylish Paul Hanlon yang mengkreasikan model 'rambut anak orang kaya' di fashion show Gucci itu mengatakan berbeda dengan model rambut beachy hair.
Jika rambut beachy hair memberikan kesan berantakan dan tidak berkilau, 'rambut anak orang kaya' ini lebih terlihat rapi meski tatanannya dibuat bergelombang dan rambut tampak lebih berkilau.
'Rambut orang kaya' ini pun seketika kembali tren di jagad fashion show dunia. Dari panggung Versace, Gucci, Chloe hingga Robarte Cavalli, terlihat tatanan rambut ini membaur cantik.
Tak sulit untuk membuat tatanan rambut ini. Awali menggunakan serum rambut untuk melindungi rambut dari panasnya alat panas rambut. Kemudian rambut dicatok lurus. Dengan menggunakan alat catokan atau curly iron, Anda bisa membuat rambut bergelombang.
Dalam membuat gelombang, jangan terlalu rapi agar hasilnya terkesan lebih natural. Buatlah gelombang yang besar-besar untuk memastikan rambut tak jadi keriting karena yang diharapkan adalah rambut bergelombang secara natural.

0 Response to "Model Rambut Anak Orang Kaya Kini Jadi Tren Lagi"

Posting Komentar