Vivi Nuryin Iktaviyanti, Mantan Model Cantik Berjilbab jadi Satpam di Bank Mandiri Syariah Surabaya

Para pengguna jejaring sosial, medsos, tengah diramaikan dengan beredarnya foto seorang perempuan cantik, berjilbab, yang bekerja sebagai satpam atau petugas keamanan di sebuah bank mandiri syariah di Surabaya.

Foto yang beredar di lini masa Instagram itu menunjukkan foto perempuan bernama Vivi, atau lengkapnya Nuryin Iktaviyanti, menggunakan pakaian lengkap seragam petugas keamanan.
Dalam akun Instagram Vivi dengan nama @nuryinoktav, tampak dia sering mengunggah berbagai foto swafoto dirinya ketika tengah menggunakan seragam kerjanya. Bahkan, beberapa foto memperlihatkan sikapnya yang ramah dan murah senyum saat ada pengunjung yang datang ke bank di mana tempatnya bekerja.
Sebelum menjadi satpam, Vivi ternyata terlebih dahulu menjadi model. Namun, dia memutuskan untuk berhenti menjadi model di tahun 2015. Dia kemudian memilih bekerja sebagai satpam di sebuah bank di Surabaya untuk membantu perekonomian keluarganya.

Penampilan perempuan 27 tahun ini berubah dari seorang model fotografi berubah 180 derajat dari peralatan make up dan modeling, kini harus menggunakan tongkat dan borgol.
Biodata profil lengkap Nuryin Iktaviyanti sudah menikah dengan nama suami Rahdantya Mahardika (28), dan memiliki 2 anak perempuan, Jasmine Rahmanidar (7) dan lali-laki, Hanif Rahmadhan (5). Perempuan berkerudung ini sudah menikah sejak usianya 19 tahun, lulus SMA.

Akun Vivi kini dibanjiri orang-orang yang mengidolakannya. Akun Instagram-nya bahkan kini telah memiliki tiga ribu lebih pengikut.

http://citizen6.liputan6.com/read/3268379/kenalkan-vivi-si-satpam-cantik-penjaga-keamanan-bank-di-surabaya

0 Response to "Vivi Nuryin Iktaviyanti, Mantan Model Cantik Berjilbab jadi Satpam di Bank Mandiri Syariah Surabaya "

Posting Komentar