Cantiknya Dinda Kirana, Pemeran Dinda di Sinetron Aku Bukan Ustadz RCTI

Sinetron tayang ramadhan 2018 ini merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai Yogi Yose. Sinetron ini merupakan sinetron religi yang ada komedinya.

Sinetron ini dibintangi oleh Rifky Balweel dan Eza Gionino, juga akan dibintangi oleh Dinda Kirana, Kris Anjar, Vebby Palwinta, Merdianti Octavia, Fajar Gomez dll.

Sinetron Aku Bukan Ustadz tayang mulai 17 Mei 2018 pukul 4.30 WIB.
Sipnosis sinetron Aku Bukan Ustadz :
Fahri seorang pemuda yang baru keluar keluar dari penjara karena kasus perkelahian. Padahal saat itu ia hanya melindungi temannya, Rayhan. Emak Fahri tidak mau menerima Fahri lagi kecuali Fari berubah.  Fahri jadi mengelandang tidur dimana saja. Pada suatu dari Fahri melihat spanduk ada foto Rayhan temannya yang dulu sama-sama suka berbuat onar ternyata sudah dikenal sebagai Dai muda. Fahri berusaa menemui Rayhan itu walau dengan penuh kesulitan. rumah Rayhan begitu megah.
Ia tambah heran saat tahu jika itu semua berasal dari uang Demi menutupi apa yang telah terjadi di masa lalunya, Fahri kemudian dipercaya Rayhan sebagai pembawa Kitab. Seringnya menemani Rayhan, membuat Fahri menjadi paham akan materi dan cara bertausiah. Ditambah lagi saat di penjara dulu, ia pernah belajar agama. Hingga suatu hari, tanpa disengaja Fahri menggantikan Rayhan memberikan tausiyah. Uniknya setelah memberikan tausiah Fahri tidak mau dibayar.
Sangat berbeda dengan Rayhan. Semenjak kejadian itu Fahri jadi sering memberikan tausiyah sembunyi-sembunyi.
Dinda Kirana sebagai pemeran Dinda
Tempat Tanggal Lahir: Tasikmalaya, 30 April 1995
Pekerjaan: Aktris
Sosial Media: Instagram @dindakirana.s & Twitter @dindakirana304

0 Response to "Cantiknya Dinda Kirana, Pemeran Dinda di Sinetron Aku Bukan Ustadz RCTI"

Posting Komentar