5 Istri Cantik Pak Mentri Kabinet Presiden Jokowi Jilid 2

Mentri-mentri pada kabinet Presiden Jokowi jilid 2, sudah ditentukan, tapi ada yang membuat kita penasaran, siapa sih, perempuan yang menjadi pendamping selama ini, hingga membuat suaminya sukses dari sisi karir, hingga bisa terpilih menjadi salah satu mentri pada kabinet presiden Jokowi kali ini.
1. Gista Putri
Gista Putri adalah istri dari Wishnutama yang dipilih menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sebelum diperistri Wishnutama, Gista berprofesi sebagai selebriti, model dan aktris televisi. Aktingnya bisa kita tonton pada serial TV The East di NetTV.

Baca juga :  Gista Putri, Bintang Film dan Model Cantik

2. Loemongga Haoemasan
Loemongga adalah istri dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Agus Kartasasmita sendiri adalah putra dari mantan mentri pada era presiden Soeharto, Ginanjar Kartasasmita.

Selain paras nya yang cantik, mantan model sukses di tahun 90-an ini pernah menjadi presenter dan kini menjadi pengusaha di bidang properti. Hebatnya lagi, Loemongga sampai pernah dianugerahi penghargaan sebagai Most Inspiring Women oleh Forbes Indonesia dan masuk daftar 100 Business Women of The Year majalah SWA di tahun 2016.

3. Franka Franklin
Franka Franklin adalah istri Nadiem Makarim yang kini menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Tau kan siapa Nadiem Makarim? Beliau adalah pendiri dan CEO dari GOJEK, perusahaan ojek online yang menjadi salah satu dekacorn yang terkenal.

Selain berwajah cantik, franka adalah lulusan dari Jurusan Manajemen Fashion Raffles Design Institute dan Northumbria University, Belanda. Hebat ya...
Franka pernah menjadi Manajer Grup Digital dan E-Commerce di Kanmo Retail Group, Analis Merek Senior di MakkiMakki Branding Consultant, dan Spesialis Komunikasi Strategis di Indonesia Mengajar.

4. Iis Rosita Dewi
Iis adalah istri tercinta dari Edhy Prabowo yang dipercaya Presiden Jokowi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP).

Iis sendiri adalah anggota DPR-RI dari Partai Gerindra terpilih dari Daerah Pemilihan JAWA BARAT II. Latar belakang pendidikan S1 Sastra Inggris dari STBA LIA Jakarta dan S2 Manajemen SDM dari Universitas Trilogi Jakarta.

5. Grace Batubara
Istri Juliari Batubara yang menjabat sebagai Menteri Sosial. Parasnya yang cantik membuat sosok Grace menjadi perhatian juga. Ibu dua anak itu juga sering tampil anggun dan cantik dalam berbagai kesempatan.

Demikian foto dan profil singkat para istri-istri tercinta yang sukses mendampingi suami mereka hingga bisa menjadi karir mereka makin melambung.

0 Response to "5 Istri Cantik Pak Mentri Kabinet Presiden Jokowi Jilid 2"

Posting Komentar