Sisi Asih, Pramugari Cantik Garuda yang Penuh dengan Prestasi

Nama Sisi Asih tidaklah asing di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa bulan lalu, Sisi Asih menjadi topik perbincangan hangat lantaran keikutsertaan dirinya dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Berprofesi menjadi seorang pramugari, Sisi juga dikenal sebagai vlogger dan selebgram. Sebagian konten yang yang diunggahnya tak jauh-jauh dari pembahasan soal makanan dan liburan. Tak mengherankan memang, Sisi Asih terlahir dengan wajah dan tubuh yang sering diidamkan oleh sebagian besar wanita.

Memiliki wajah cantik tubuh semampai, Sisi Asih tak jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram.
Bukan tanpa alasan, Sisi Asih diketahui masih menjadi bagian dari pramugari Garuda Indonesia. Tak hanya itu saja, dara cantik ini sukses memikat hati para juri dan publik karena suara merdu yang dimilikinya.

Wanita bernama lengkap Asih Kurnia ini tidak ragu dan malu untuk menunjukkan sisi berbeda di kesehariannya.

Terbukti dari beberapa foto unggahan Sisi yang memamerkan wajah dan pose yang tak biasa. Bahkan, pose-pose tersebut mampu membuat gelak tawa keluar bagi siapa saja yang melihatnya.

Tidak hanya bertingkah kocak, Sisi Asih juga bisa menjadi sosok yang anggun dengan balutan kebaya. Terlihat dari salah satu foto yang diunggah di akun Instagram @sisi.asih. Diketahui setiap tahunnya, Sisi berkesempatan untuk menghadiri upacara bendera di Istana Negara.
Bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Usut punya usut, ternyata Sisi Asih adalah mantan anggota Paskibraka atau kini menjadi Purna Paskibraka. Dalam balutan kebaya berwarna emas, Sisi Asih mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Memiliki wajah cantik dan tubuh semampai tak membuat Sisi menjadi sosok yang jaim soal makanan. Berkesempatan mengunjungi beberapa negara, Sisi Asih tak melewatkan untuk mencicipi sajian kuliner khas negara tersebut. Bahkan, kini dirinya dikenal sebagai vlogger dengan konten kuliner.

Terhitung sudah cukup banyak makanan yang dicicipi oleh pramugari dari maskapai Garuda Indonesia ini. Baik makanan dalam negeri maupun luar negeri. Kendati begitu, Sisi Asih tetap menjaga makanan yang dikonsumsinya agar tetap memiliki tubuh sehat.

Kabar terbarunya, Sisi Asih diketahui sudah tanda tangan kontrak untuk membuat dan memproduksi kosmetik. Dalam bisnisnya kali ini, Sisi bekerjasama dengan wanita bernama Naomi. Produknya lantas diberi julukan Baby M.

Sumber :  https://www.merdeka.com/trending/7-potret-cantik-sisi-asih-pramugari-garuda-yang-berprestasi.html

0 Response to "Sisi Asih, Pramugari Cantik Garuda yang Penuh dengan Prestasi"

Posting Komentar