Fika Fawzia, Si Cantik Asisten Menteri Susi Pudjiastuti

Ternyata tak hanya sosok Susi Pudjiastuti saja yang menjadi buah bibir dimana-mana namun sang asisten nya yang cantik bernama Fika Fawzia juga mengikuti jejak bosnya.

Fika yang lulusan S2 Singapura bidang Public Policy, Lee Kuan Yew School angkatan 2012. ini baru mengenal Bu Susi 3 minggu. ” Saya baru 3 minggu kerja sama Bu Susi,” ujar Fika yang juga alumni Fakultas Hukum UI.

Dalam akun facebooknya, Susi menjelaskan sudah lama mengenal Fika Fawzia. “Saya kenal Fika Fawzia sudah lama, saat di acara tsunami, sebelumnya dia kerja di UKP4 Unit Kerja Presiden Bidang Kerja Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan,” tambahnya.

Wanita berambut sebahu ini mengaku hampir 24 jam dia siap sedia menemani Susi. “Ikut juga blusukan,” tambah Fika yang saat bersekolah di SMA 70 aktif di olahraga basket ini seperti dikutip Republika online.

Saat ini wanita berlesung pipi manis kini fokus membantu kerja Susi menteri yang dikenal gesit dan tegas saat bicara. Fika pun semangat menemani kerja-kerja Susi ke depan.

0 Response to "Fika Fawzia, Si Cantik Asisten Menteri Susi Pudjiastuti"

Posting Komentar