6 Artis Cantik Indonesia Berpendidikan Sampe ke Luar Negeri - Part-2

Tiga artis berikut cantik, pintar, berbakat serta berprestasi, berhasil melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi lagi. Artikel ini Sambungan dari artikel 6 Artis Cantik Indonesia Berpendidikan Sampe ke Luar Negeri - Part-1

Di balik kesibukan serta kesuksesannya sebagai public figure, ternyata mereka juga tidak pernah meninggalkan dan melupakan dunia pendidikan.

Bahkan prestasinya membuahkan mereka mendapatkan beasiswa prestisius baik di dalam maupun luar negeri. Berikut  3 artis cantik berprestasi tersebut :

4. Acha Septriasa
Selain pintar berakting, ternyata Acha Septriasa juga memiliki otak yang encer. Terbukti, aktris cantik ini tengah berada di negeri Jiran Malaysia untuk menyelesaikan pendidikannya setelah mendapat beasiswa di Kampus Lim Kok Wing University, Cyberjaya, Malaysia. Ia kini sudah berhasil meraih gelar Bachelor of Arts Degree in Mass Communication.
Di Malaysia, bintang film ‘The Heart’ ini telah memperdalam ilmu tentang multimedia dan broadcasting. Acha memiliki keinginan saat ia sudah menyelesaikan pendidikanya, ia akan kembali lagi ke dunia hiburan dengan ilmu yang semakin bertambah.

5. Tasya Kamila
Mendengar lagu anak-anak berjudul ‘Anak Gembala’ pasti yang teringat dalam benak Anda adalah Tasya Kamila. Ya, penyanyi cilik tersebut kini sudah tumbuh dewasa dan memiliki prestasi yang sungguh membanggakan di dunia pendidikan.
Meskipun sudah terjun dalam dunia hiburan sejak masih balita, tak membuat mantan artis cilik yang satu ini melupakan dunia pendidikannya.

Terbukti, beberapa waktu lalu Tasya baru saja lulus dari program studi S1` Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia, selanjutnya ia mendapatkan beasiswa dari LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) sehingga bisa melanjutkan kuliah di jenjang S2 Columbia University jurusan Administrasi Publik, Amerika Serikat.
Di usianya yang ke-23 tahun. Tasya sangat antusias dalam melanjutkan pendidikan tingginya. Ia pun rela meninggalkan Indonesia dan dunia hiburan yang membesarkan namanya untuk sementara waktu demi pendidikan. Tasya mulai menempuh pendidikan S2 mulai Agustus 2016 mendatang.

6.  Maudy Ayunda
Usianya masih 19 tahun, tapi kamu tak boleh menganggap remeh kemampuan otak si cantik Maudy Ayunda. Lepas dari kemampuannya berakting dan bermain gitar dengan suaranya yang merdu, Maudy adalah mahasiswi salah satu kampus bergengsi di dunia, Oxford University.
Sejatinya ikon selebriti muda Indonesia yang cantik dan pintar ini diterima di dua kampus elite dunia yakni Columbia dan Oxford. Namun Maudy memilih jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) di Oxford. Bahkan pada Desember 2012 silam, Maudy sempat jadi pembicara muda dalam forum internasional, Regional Meeting and Stakeholder Consultation on the Post-2015 Development Agenda di Nusa Dua, Bali

Saat itu Maudy berbicara cara mengatasi kemiskinan dan pengangguran di depan sejumlah pemimpin dunia termasuk Presiden Indonesia, SBY.

0 Response to "6 Artis Cantik Indonesia Berpendidikan Sampe ke Luar Negeri - Part-2 "

Posting Komentar