Rizma Uldiandari, Guru SDN Tegal yang Cantik Berjilbab Idola Instagram

Rizma Uldiandari, Guru SDN Tegal, Jawa Tengah yang kini tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen. Khusus nya Instagram, bagaimana tidak pemilik akun instagram @dind.rizma , memiliki follower hingga 29 ribu lebih ini, Selain Cantik juga Imut-imut.

Baca : 6 Artis Cantik Indonesia Berpendidikan Sampe ke Luar Negeri - Part-1

Selain memiliki kecantikan bak model sampul, wanita berjilbab ini masih berusia muda yakni 26 tahun dan mengemban pekerjaan yang begitu mulia karena sebagai seorang guru SD. Rizma mengajar murid kelas 3 di SDN Karangmangu 02, di Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Sebelum akhirnya menjadi guru SD, Rizma Uldiandari diketahui menempuh bangku kuliah dengan mengambil jurusan keperawatan. Namun hal itu hanya dijalaninya hingga semester 3 saja. Barulah setelah itu guru cantik ini memutuskan untuk kembali melanjutkan pendidikannya di jurusan keguruan.

Namun Rizma Uldiandari saat ini memang masih berstatus guru honorer. Walau belum menyandang Pegawai Negeri, namun nampaknya Rizma Uldiandari memang begitu menikmati pekerjaanya sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“Next generation: anak2 SD. Ingatlah karena penerus bangsa kita, orang2 yang akan memimpin bangsa kita adalah mereka yang duduk di bangku SD. Semangat ya kalian penerus bangsa. #quoteshitamputih,” tulis Rizma dalam Instagramnya.

Jadi inget lagunya Bang Iwan Fals Guruku Cantik Sekali.....Semoga menghibur ya..


0 Response to "Rizma Uldiandari, Guru SDN Tegal yang Cantik Berjilbab Idola Instagram"

Posting Komentar