FILM : Rudy Habibie (2016) Link Nonton Full Movie

Film "Rudy Habibie" 2016 atau Habibie & Ainun 2 merupakan film lanjutan dari Film "Habibie & Ainun (2012)".

Rudy Habibie adalah film kedua produksi MD pictures setelah film pertamanya yang berjudul Habibie & Ainun. Film ini merupakan prekuel yang akan bercerita sosok BJ Habibie di kala muda yang kerab disapa dengan Rudie Habibie. Link Nonton Film Habibie & Ainun (2012) Full Movie. Film Habibie & Ainun merupakan film tersukses pada tahun 2012 mengalahkan film 5 Cm dan the Raid.

Film Rudy Habibie 2016 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan produser terkenal Manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film Rudy Habibie adalah artist yang sudah berkompeten seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernes prakasa, dan Indah permatasari.  

Rudy Habibie Movie akan menceritakan tentang cinta pertama Rudy yang bernama Ilona, Ilona adalah seorang gadis tulen berdarah Jerman keturunan Polandia. Ditambah lagi akan unsur comedy yang berada di film ini dengan kehadiran beberapa komika yaitu Ernest Prakasa, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono.

Film Drama "Rudy Habibi" bercerita tentang beberapa dekade sebelumnya dari cerita Habibie & Ainun. Film Rudy Habibie akan menceritakan kisah masa muda dari seorang teknokrat dengan jiwa anak muda yang memiliki banyak impian dan lika liku cintanya.

Rudy memiliki sebuah cita cita yaitu berhasil dalam membuat pesawat yang juga merupakan wasiat dari ayahnya untuk berguna bagi banyak orang lain. Namun, untuk menggapai cita citanya tersebut, tentunya memerlukan perjuangan yang cukup sulit mulai dari segi keuangan, waktu dan lain. Rudy dikuliahkan di RWTH Aacheen, Jerman Barat.

Mau nonton Full Movie nya, bisa langsung klik aja link dibawah ini.
Link Nonton Film Rudy Habibie (2016) Full Movie 720 
Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah lagi rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga belajar arti cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di Jerman.

0 Response to "FILM : Rudy Habibie (2016) Link Nonton Full Movie"

Posting Komentar