6 Orang Pria Jenius Teknologi yang Sukses Taklukkan Para Selebriti Cantik

Pria-pria ini mungkin tak setampan bintang film atau sekeren rock star. Tetapi otak brilian yang mereka miliki jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Belum lagi kekayaan melimpah yang berhasil dikumpulkan dari aplikasi dan situs buatan mereka. Tak heran kalau para selebriti pun kepincut kepada mereka.

berikut ini deretan jenius teknologi penakluk para selebriti.

1. William Mack Knight
William 'Mack' Knight, 35, boleh berbangga hati karena bisa mendapatkan hati Emma Watson. Emma, 27, tak hanya cantik, cerdas dan berbakat. Bintang Beauty and The Beast ini tercatat sebagai duta PBB dan memiliki kekayaan $ 70 juta. Sementara kekayaan Mack sendiri baru sekitar $ 150 ribu.

Mack adalah lulusan Princeton University dan berasal dari keluarga terpandang di New York. Bersama saudara kembarnya, Mack mengelola start-up Medallia. Perusahaan yang berbasis di Silicon Valley ini mengkhususkan diri untuk membantu berbagai perusahaan dalam merespon pengaduan pelanggan.

Mack berkenalan dengan Emma melalui beberapa orang kawan saat menghadiri sebuah acara amal. Pasangan ini sudah bersama sejak tahun 2015 dan lebih suka menyimpan sendiri kehidupan pribadi mereka.

2. Elon Musk
Kabarnya, Elon Musk adalah inspirasi dari tokoh Tony Stark, sang Iron Man. Elon, 45, dikenal sebagai milyuner di bidang teknologi, penemu dan insinyur jenius. Dia adalah salah satu pendiri PayPal dan beberapa perusahaan raksasa lainnya. Saat ini dirinya menjabat sebagai CEO SpaceX dan Tesla Motors. Sama seperti Stark, pria ini juga hobi mengoleksi kendaraan mahal. Beberapa koleksinya antara lain Gulfstream G6 jet dan mobil Lotus Esprit yang digunakan dalam film James Bond, The Spy Who Loved Me.

Elon sudah pernah menikah dua kali, yang pertama dengan seorang penulis dan kemudian dengan aktris Tallulah Riley. Setelah bercerai dari Tallulah, kini Elon memacari Amber Heard. Aktris 31 tahun ini adalah mantan istri Johnny Depp.

Elon terpesona kepada Amber setelah keduanya bertemu dalam lokasi Machete Kills (2013). Dia memohon kepada sang sutradara, Robert Rodriguez agar mempertemukannya dengan sang aktris. Akhirnya, dia berhasil memacari Amber sejak musim panas lalu.
3. Kwame Ferreira
Di usia belasan tahun, Lily Cole sudah tampil di majalah Vogue, panggung peragaan busana, dan meraih penghargaan sebagai Model of The Year. Lily, 29, dikenal karena wajah boneka, rambut merah, dan kulitnya yang semulus porselen. Dia juga perempuan cerdas yang mengantongi ijazah dari kampus bergengsi Cambridge University dan pebisnis sukses. Lily pernah berpacaran dengan aktor ganteng Jude Law. Namun lelaki yang beruntung mendapatkan supermodel jelita ini adalah Kwame Ferreira.

Kwame, 39, adalah pendiri dan CEO Kwamecorp, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri untuk membantu raksasa teknologi seperti Samsung dan Intel dalam mengembangkan inovasi. Saat ini, aset total Kwamecorp mencapai $ 1 juta. Dia juga mengantongi tiga ijazah dari berbagai bidang.

Kwame dan Lily mulai akrab selama proses pembangunan situs Impossible.com yang dikelola oleh Lily. Kwame menawarkan investasi dana dan bantuan teknikal sampai situs tersebut siap meluncur. Keduanya bersama sejak tahun 2012 dan Lily telah melahirkan anak pertama mereka pada tahun 2015.

4. Joshua Kushner
Ganteng, cerdas, berasal dari keluarga terpandang, dan kaya raya. Joshua Kushner, 31, memang nyaris sempurna. Tak heran kalau dia bisa menaklukkan hati supermodel Karlie Kloss.

Josh adalah lulusan Harvard University dan putra dari Charles Kushner, pemilik perusahaan real estat terkemuka di Amerika Serikat. Saudaranya menikahi Ivanka Trump, putri presiden Amerika Serikat. Sementara Josh sendiri adalah pengusaha sukses. Dia memimpin Thrive Capital, sebuah perusahaan venture capital yang mendanai sejumlah aplikasi terkenal seperti Instagram. Baru-baru ini dia juga mendirikan perusahaan asuransi kesehatan, Oscar Health. Saat ini kekayaan Josh mencapai $ 100 juta. Sementara kekayaan Karlie senilai $ 12 juta.

Pasangan ini sangat tertutup mengenai hubungan mereka. Tetapi keduanya sudah menjalin komitmen selama lima tahun.
5. Evan Spiegel
Pria muda dan ganteng ini adalah bos Snapchat. Evan merupakan pendiri Snap, perusahaan di balik aplikasi Snapchat. Di usia 26 tahun, namanya tercatat sebagai salah satu milyuner termuda yang berhasil mengumpulkan kekayaan dengan tangan sendiri.

Evan berkenalan dengan supermodel Miranda Kerr, 33, pada tahun 2014. Mereka kini telah bertunangan dan memutuskan untuk hidup selibat sampai menikah. Miranda sangat mendukung karir pasangannya. Dia mengaku sebagai pengguna fanatik Snapchat dan kerap mengkritik Facebook karena telah 'mencuri' ide kekasihnya.

6. Alexis Ohanian
Bagi yang belum pernah mendengar namanya, Alexis Ohanian adalah salah satu pendiri Reddit. Pria 33 tahun ini mendirikan Reddit di usia 22 tahun dan menjualnya dengan nilai $ 15 juta, namun masih memegang kendali sebagai anggota dewan direksi. Pria pemalu ini dijuluki Mayor of Internet oleh netizen karena kampanye kebebasan berpendapat di dunia maya yang getol dia promosikan.

Alexis akan segera menikahi Serena Williams, petenis wanita nomor satu di dunia saat ini. Keduanya berkenalan secara tak sengaja di sebuah restoran di Roma pada tahun 2015. Romansa segera terjalin dan beberapa bulan kemudian mereka langsung bertunangan. Saat ini Serena tengah mengandung buah cintanya dengan Alexis.
https://www.merdeka.com/gaya/6-jenius-tekonologi-yang-sukses-taklukkan-para-selebriti-cantik/alexis-ohanian.html

0 Response to "6 Orang Pria Jenius Teknologi yang Sukses Taklukkan Para Selebriti Cantik"

Posting Komentar