Lee Sujin, Wanita Cantik Dokter Gigi ini disangka Umur 25 tahun

Lee Sujin, namanya. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi selama 16 tahun ini terlihat begitu muda, padahal usianya sudah mencapai 48 tahun.

Penampilan Sujin yang tetap awet muda itu membuatnya menjadi terkenal di media sosial Korea Selatan.
Dia bahkan menjadi trending di negeri Ginseng itu, hingga pernah diundang untuk muncul dalam acara televisi Same Bed, Different Dream.

Sujin juga sangat aktif di media sosial, terutama setelah putrinya memasuki sekolah menengah.

Menurut anaknya, Sujin `kecanduan' swafoto sejak memiliki akun di Instagram. Meskipun usianya hampir mencapai 50 tahun, Sujin tetap rajin berlatih di gym.
Mengapa Bisa Awet Muda?
Pola hidup sehat yang dijalani secara konsisten membuat Mizutani yang cantik dan awet muda dikagumi semua orang.

Di halaman Facebook-nya, dia berbagi tips kecantikan dan saran gaya hidup yang sehat

Mengenai diet sehat, dia mengatakan, " Anda harus makan makanan sehat dan segar untuk mendapatkan kulit dan tubuh yang awet muda. Makan makanan yang tepat bisa membuat banyak perbedaan dalam penampilan seseorang. Lakukan diet yang seimbang dan makan 4 kali dalam porsi kecil."
Itu adalah saran yang penting karena makan terlalu banyak bisa menyebabkan obesitas, terutama mengingat banyaknya jenis junk food yang kita konsumsi saat ini.

Mizutani juga tidak menganjurkan perut sering dalam kodisi kosong karena dapat menyebabkan gangguan pencernaan yang dapat mengakibatkan masalah lainnya.

Untuk mempertahankan penampilan yang muda, dia menyarankan orang-orang untuk melakukan olahraga rutin, dan harus menjaga tubuh serta pikiran selalu aktif.

" Jangan lupa cukup tidur dan jauhi merokok," katanya.

0 Response to "Lee Sujin, Wanita Cantik Dokter Gigi ini disangka Umur 25 tahun"

Posting Komentar