Kevin Liliana, Mbok Jamu Cantik Indonesia Berhasil Menjuarai Kontes Miss International 2017

Kevin Liliana (21) akhirnya berhasil menjuarai kontes Miss International 2017 sebagai juara ke-1, Kevin Liliana berhasil mengalahkan para pesaingnya yang berasal dari 65 negara kontestan.

Acara Miss International 2017 ini diadakan di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada tanggal 14 November 2017 malam.
Kevin Liliana berhasil menang berkat busana bertema Mbok Jamu and Secret Potion atau penjual jamu dan ramuan tradisional Indonesia. Ia juga membawa bakul gendong dari anyaman bambu berisi beberapa botol jamu tradisional, pada sesi National Custome.
Imam Syafei, seorang peagent lover yang mempunyai ide busana tradisional tersebut lalu di release oleh designer Annisa Feby, ide busana tradisional ini sangat didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Bahan kain yang digunakan untuk bawahan, adalah bahan batik Banyuwangi yang terkenal disebut Dilem Sempleh. Kebaya ungu berpayet dan bordirnya adalah melambangkan kecantikan dan keanggunan karakter dari Mbok Jamu Indonesia.
Bila ditanya mengapa ide nya kok mbok jamu ? karena Jamu adalah obat tradisional berbahan alami dari tumbuhan asli indonesia dan telah dikenal luas serta pengetahuannya diturunkan secara turun-temurun dari jaman nenek moyang hingga kini. Bahan alami ini sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan penyakit serta untuk kecantikan, kebugaran dan stamina.

http://sidomi.com/567722/kostum-mbok-jamu-antarkan-kevin-liliana-jadi-miss-international-2017/

0 Response to "Kevin Liliana, Mbok Jamu Cantik Indonesia Berhasil Menjuarai Kontes Miss International 2017"

Posting Komentar