Yulita Intan Sari, Mama Lita Wanita Cantik Berjilbab, Peserta MasterChef Indonesia RCTI

Program kompetisi memasak MasterChef Indonesia Seasons 5 RCTI, melahirkan seorang peserta yang menjadi pusat perhatian, siapakah dia?  Yulita Intan Sari, wanita cantik asal dari Banjarmasin. terkenal dengan panggilan Mama Lita.
Mama Lita tidak menjadi juara lohhh..perjuangan perempuan yang memakai hijab ini harus terhenti dan gagal lolos tiga besar.

Tapi tak apalah, selain jago urusan masak. Pada program Tayang Master Chef indonesia, aksi dan tingkah nya kadang membuat banyak  momen lucu dan menjadi heboh.
Saat dia dibandingkan dengan peserta lain Danira Widyana, Yulita menangis haru melihat kepergian Sany, Yulita tak sadar bila air matanya membuat bulu matanya copot.

Saat tereleminasi dan harus salam dengan para juri, Chef Juna bukan hanya bersalaman saja, Chef Juna juga memberikan Mama Lita tanda cinta. Ia menyatukan jari telunjuk dan ibu jari, khas Korea Selatan.
Melihat tanda cinta yang diberikan Chef Juna dari kantongnya, tentu membuat Mama Lita terkejut dan histeris.
Diluar Program Masterchef, Mama Lita adalah perempuan yang modis, mengikuti perkembangan fashions hingga makeup yang membuat penampilanya modis dan tidak terlihat sebagai ibu yang sudah mempunyai keluarga dan dua buah hati.

0 Response to "Yulita Intan Sari, Mama Lita Wanita Cantik Berjilbab, Peserta MasterChef Indonesia RCTI"

Posting Komentar