Cantiknya Michelle Ziudith Pemeran Nabila di Sinetron Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh RCTI

Sejak tayang perdana mulai 6 Mei lalu, serial bergenre komedi religi Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh berhasil menyedot perhatian pemirsa setia RCTI. Berbeda dengan cerita Aku Bukan Ustadz yang tayang setahun silam, ABU versi baru memiliki banyak perubahan yang membuat penasaran pemirsa setianya.
Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995, Medan, Indonesia. Ia mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu.

Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin.
Biodata Michelle Ziudith W

    Nama lahir: Michelle Ziudith Waselly
    Nama lain: Michelleziu, ichelle, ziu
    Lahir: 20 Januari 1995, Medan, Indonesia
    Pekerjaan: Aktris,penyanyi
    Hobi:Membaca, sepak bola (di luar kesibukannya akting)
    Tahun aktif: 2010 - sekarang
    Hubungan: M Russel (adik)
    Orang tua: Muhammad Ruchiman (Ayah), Missi Waselly (Ibu)
    Agama: Islam
    Akun Twitter: michelleziu
Penasaran dengan kisah Soleh selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh setiap hari mulai pukul 04.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

Baca :

0 Response to "Cantiknya Michelle Ziudith Pemeran Nabila di Sinetron Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh RCTI"

Posting Komentar