2 Atlet Taekwondo Bersaudara yang Cantik dengan Jilbabnya

Dua dara cantik dan berjilbab ini adalah kakak beradik, Fitriana Mansur dan Lia Karina Mansur, mereka berdua adalah atlet cabang beladiri Taekwondo asal daerah yogyakarta, soal prestasi sudah tak di ragukan lagi. nih penampakan mereka berdua.

Baca : 6 Artis Cantik Indonesia Berpendidikan Sampe ke Luar Negeri - Part-1


1. Fitriana Mansur
Ia memiliki paras cantik, lembut, feminim, dan berkerudung. Terlihat kalem. Sekilas memang tak ada tampang kalau ia adalah atlet taekwondo nasional.
Sementara ketika dia berada di matras taekwondo, alumnus UPN Veteran Yogyakarta ini ganas dan tanpa kompromi. Skill Fitri terbukti saat mengusung bendera Pengprov TI Yogyakarta pada Pra-PON XVIII di Pekanbaru, Riau, Desember 2011.

Fitri yang tampil di kelas U-57 kg, engkel kirinya retak saat melawan taekwondoin Jambi di semifinal. Ia terpincang-pincang. Meski begitu, ia mampu meraih kemenangan 4-2.

Fitri akhirnya berkalungkan medali emas sekaligus membawa tiket ke PON XVIII di Riau, September 2012. Kecintaan Fitri pad taekwondo terbukti dengan prestasi-prestasi yang telah ia torehkan.

Tahun 2007, ia meraih medali perunggu dalam Korea Open dan Selangor Open.

2. Lia Karina Mansur
Cantik, berhijab dan jago taekwondo, itulah sosok Lia Karina Mansur, pemegang sabuk hitam sekaligus peraih medali perak pada Sea Games 2011 Palembang.
Gadis kelahiran Yogyakarta itu memang terlahir dari keluarga olahragawan, kakak perempuanya juga atlet taekwondo, sedangkan ayahnya dosen olahraga yang juga mantan atlet voli.

Patah kaki, lebam lebam di badan sudah jadi bagian dari risiko yang harus diterima Lia sebagai Atlet Taekwondo, bahkan kakinya pernah patah dan dia harus berjalan dengan bantuan penyangga.

Meski identik dengan olahraga belada diri yang mengandalkan tendangan kaki itu, Lia ternyata juga Diajeng Kota Yogakarta Wakil 2.

So, meski garang di arena pertandingan, Lia juga terbukti dengan kecantikan dan kelembutannya saat jadi diajeng Yogya.


0 Response to "2 Atlet Taekwondo Bersaudara yang Cantik dengan Jilbabnya"

Posting Komentar