Wynona Pauline Catapang, Gadis Pintar dan Cantik Raih 3 Gelar Sarjana Dalam 5 Tahun

Sang gadis cantik asal Filipina ini bernama Wynona Pauline Catapang. Dia mengambil 3 jurusan sekaligus dalam program yang diselenggarakan Universitas St. Scholastica's College.

Meski banyak halangan dan juga cibiran, ia telah berhasil mendapatkan gelar B.A di bidang komunikasi massa, B.Sc di psikologi serta BA di bimbingan dan konseling.

Tidak hanya cantik, gadis ini juga berotak encer. Buktinya dia dapat meraih 3 gelar sarjana dalam waktu cukup singkat, 5 tahun.

Kisahnya jadi viral di dunia maya setelah menceritakan perjuangannya di Facebook. Postingannya itu sudah dibagikan lebih dari 28 ribu kali dan mendapatkan ribuan komentar.

Dikutip dari NextShark "5 tahun kerja keras, stress dan air mata. Aku pernah ingin menyerah dan berhenti saja di salah satu jurusan. Namun kemudian kupikir Tuhan yang membuatku berada di jalan ini dan aku harus menerimanya," begitu kurang lebih sebagian kata-kata Wynona.
Dan sekarang dia berhasil mengenakan toga dan busana wisuda dalam umurnya yang baru 21 tahun. Banyak netizen pun mengucapkan selamat dan merasa terinspirasi olehnya.

"Selamat Wynona. Di samping otak dan kecantikanmu, kegigihanmu adalah kunci menggaet 3 gelar dalam 5 tahun. Kamu adalah inspirasi," tulis seorang netizen.
"Wow, selamat. Aku salut pada keterampilan multitaskingmu. Kamu adalah bukti bahwa wanita itu mengagumkan," tulis yang lain. Selamat, Wynona!.

0 Response to "Wynona Pauline Catapang, Gadis Pintar dan Cantik Raih 3 Gelar Sarjana Dalam 5 Tahun"

Posting Komentar